PLN Pulihkan Aliran Listrik Kurang dari 15 Menit

LISTRIKTODAY – PLN pulihkan aliran listrik di sebagian wilayah DKI Jakarta menyusul adanya gangguan Sub Sistem Bekasi-Priok, Sabtu (27/3/21) pagi.

PLH Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya Dita Arsana menjelaskan dalam waktu kurang dari 15 menit, listrik di Dukuh Atas, Ancol, Angke hingga Kemayoran sudah normal.

Hanya ada sebagain wilayah yang belum normal hingga pukul 10.12 WIB. Setelahnya, PLN memulihkan listrik di semua wilayah terdampak.

“PLN gerak cepat menyalakan aliran listrik yang mengalami gangguan sehingga hanya dalam waktu kurang dari 15 menit, listrik di Dukuh Atas, Ancol, Angke, dan Kemayoran sudah normal kembali. Secara bertahap PLN juga menormalkan wilayah lain yang terdampak,” katanya seperti dikutip CNBC Indonesia, Sabtu ini (27/3/2021).

Adapun terkait info terkait pemadaman di wilayah Jakarta dan sekitarnya, pelanggan dapat melihatnya di pelita.plnjaya.co.id.

Sementara itu, untuk informasi kelistrikan dan pengaduan pelanggan dapat mengunduh Aplikasi New PLN Mobile dan menghubungi Contact Center PLN 123.